Senin, 03 November 2014

Now Listen, Kini Hadir di Update BBM Terbaru (v.2.5.0.32)

BBM Logo

BlackBerry Messenger, yang sering disebut dengan BBM.
Telah membuat update terbaru nya, untuk perangkat Android OS. Setelah satu bulan tidak mengeluarkan update, kini BBM memiliki fitur yang cukup setara dengan BBM pada perangkat vendor itu sendiri, yaitu smartphone BlackBerry.




Keistimewaan yang hampir mirip pada perangkat BB pada umum nya yaitu, memiliki Update Now Listening, yaitu dimana fitur ini, akan berjalan dan memberikan notifikasi, track song apa yang sedang sobat dengar dan akan muncul pada wall status bbm teman - teman sobat.



Selain fitur Now Listen, fitur lainnya yaitu, sobat dapat mengatur untuk menerima kiriman gambar dalam full resolution HD, dimana sebelumnya menerima gambar dengan resolusi kecil.

Sobat bisa melakukan update otomatis via Google Play, pada perangkat sobat. Namun beberapa perangkat seperti tablet, tidak bisa melakukan pre install bbm via Google Play, karena disebabkan dpi pada layar.
Jadi kalian bisa update manual pada link yang tersedia (Download BBM v.2.5.0.32)

Sekian, artikel tentang BBM Update versi terbaru.

Silahkan untuk komentar dan saran nya dibawah.
Atau bisa bertanya-tanya seputar Techno Android di 7ECE47CF

Terima Kasih.
Arigatou Gozaimasu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk para sobat blogger khusus nya sobat Android Techno 46, Silahkan untuk berkomentar gunakan bahasa - bahasa yang bebas, namun baik, sopan , dan mudah dimengerti : ) , Kritik berupa keluh dan kesan , akan saya terima demi kemajuan saya sendiri dan blog kedepannya, Arigatou Gozaimasu - Terima Kasih - Thank You