Senin, 09 Maret 2015

Perkenalkan " Arudo Gadget Accessories Shop 48 "

Arudo Gadget Accessories Shop 48 (Jakarta)

Salam sobat semua,
Saya akan memperkenalkan sebuah toko online yang masih dalam kategori belajar untuk berbisnis :) .
Dibuat oleh pelajar sekolah, yang berniat untuk belajar menghasilkan pendpatan jajan sendiri :D , di buka pada 28 November 2014 , niat ini sempat terpendam 3 bulan diakibatkan tidak ada nya modal, dan setelah saya selesai melakukan PKL , Alhamdulillah bisa untuk modal awal (Terima Kasih) walaupun dalam kategori pas, namun saya ingin sekali modal awal itu menjadi sebuah pembelajaran bisnis di dunia saya :) , memang banyak online shop di seluruh jagat raya Indonesia ini :D , namun saya tiba - tiba terdorong begitu saja, karena hobi saya terhadap dunia techno, photography (hanya sekalas mobile photo graphy, tapi bukan dilihat dari seberapa mahal nya lensa, melainkan bagaimana orang yang menagkap gambar itu sendiri ^^ ) , nah dari situ lah ide kecil ini berkembang. Saya ingin mencoba menjual Accessories Gadget, seperti yang sudah tak lazim, yaitu Power Bank, Tripod, Lens, Peralatan PhotoGraph, dll. Namun disisi lain masih banyak orang yang takut akan pembelian produk melalui online, ya karena maraknya penipuan, atau barang yang tidak sesuai :(  .

 Disini saya ingin membuka online store, yang memiliki visi dan misi, Jujur, Tanggung Jawab, Senyum, dan Kerja sama antar Seller dan Buyer's. 
Mungkin masih beberapa yang masih ragu juga (Tapi saya memaklumkan, toh nama nya Buyers harus di sapa dengan ramah & menjawab pertanyaan nya dengan baik) , untuk dari pertama buka, Alhamdulillah, sudah ada order - orderan yang saya terima, dan mendapatkan kata - kata (Recommend Seller, Terima Kasih puas sekali, Cepat dan Ramah, dll, untuk hasil bukti nya bisa dilihat di bawah nanti, hehe) , namun ada juga buyers yang hanya bertanya panjang namjn tak kunjung hadir lagi (tapi tidak kenapa" :) , karena setiap buyers memiliki pertanyaan dan sifat yang berbeda, tugas saya sebagai seller, tetap menjawab pertanyaan - pertanyaan buyers dengan sopan , santai, dan ramah :) , * walaupun ada juga buyers yang tidak suka begini, malah saya di kata salles yang di mall -_ , parah kan gan & sis :v ) , ya sesuai visi dan misi saya, saya akan tetap berusaha, dan belajar, mengambil hati buyers , untuk memberi kepercayaan nya kepada produk yang dibeli kepada saya :) , karena untuk mendapatkan satu kepercayaan saja, itu gak gampang bro :'D . Jadi Terima Kasih atas kepercayaan nya :)

 Next, pasti soal harga, ada harga ada quality sob :) , store yang saya buat memang bukan lah, yang termurah, bukan yang terkengkap, bukan yang terbesar se dumay apa lagi dureal, namun saya berusaha untuk memberikan harga yang bersahabat untuk buyers semua, dan berusaha untuk stabil, walaupun kurs dollar labil ya sob :'v . Dan tidak lupa, untuk memberika service warranty untuk produk" yang memang membutuhkannya seperti, Memory, Beberapa tipe PowerBank, Earphone, dll. Dengan estimasi waktu 3hari , dan 3 tahun , dengan syarat dan ketentuan pastinya :)

 Nah, untuk info lengkap, selengkap - lengkap nya sobat bisa visit to:
Arudo Gadget Accessories Shop 48 official Blog

Untuk itu sekian dulu, mohon maaf bila ada kata - kata yang masih berlebihan, typo, dan sebagainnya :)


Sekian, mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan.

Silahkan untuk komentar dan saran nya dibawah.
atau bisa bertanya-tanya seputar Techno Android dan Shop juga tentunnya di 7ECE47CF

Terima Kasih..
Arigatou Gozaimasu.

(M. Aldo Parulian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk para sobat blogger khusus nya sobat Android Techno 46, Silahkan untuk berkomentar gunakan bahasa - bahasa yang bebas, namun baik, sopan , dan mudah dimengerti : ) , Kritik berupa keluh dan kesan , akan saya terima demi kemajuan saya sendiri dan blog kedepannya, Arigatou Gozaimasu - Terima Kasih - Thank You