Selasa, 04 November 2014

EVERCOSS A7N with KitKat OS, Series Terbaru dari Evercoss A7 Series


EVERCOSS A7N

EVERCOSS, Telah mengeluarkan versi terbaru nya dari "A7 Series" dengan tag N (Newyork).
A7 sendiri, series lama yang memang sangat laku di  industri Smartphone Indonesia.
Dan untuk memberikan euforia di pertandingan piala dunia lalu, Evercoss pun memberi label tag negara - negara.

Dari segi fitur dan kualitas, Evercoss selalu memberikan produk - produk yang terjangkau di kelas nya, tanpa mengurangi kualitas semata. Contoh nya saja dengan harga satu jutaan, sobat bisa mendapatkan perangkat yang memiliki spesifikasi tinggi, dan kualitas yang terjamin.

Evercoss A7N sendiri memiliki kualitas dan spesifikasi memumpuni, dan layak besaing dengan produk lain, seperti spesifikasi dibawah ini, yang tertera dari website Evercoss

Spesifikasi

General

Type Code A7N
Network GSM/GSM
Card Dual
OS Android 4.4 Kitkat
Model Android
Chipset Quad Core Processor 1.3 GHz
Battery Type 2100 mAh

Connection

GPRS
EDGE
3.5G
HSDPA
Bluetooth
Wireless LAN (Wi-fi)
USB Modem
Wi-fi Tethering

Camera

Back Camera Resolution 8.0 MP
Back Camera Autofocus Yes
Front Camera 5.0 MP

Audio

Speaker Phone Yes
Audio Output Yes

Multimedia

MP3 Player
Audio Player
Sound Recorder
Video Recorder
Radio FM
Webcam
Preinstalled App

Driver

Driver not available

Body

Weight with battery 134.4 gram
Dimension 140.4 mm x 70.91 mm x 8.3 mm
Available Color Black, White

Screen

Type IPS QHD
Size 5.0"
Resolution 540 x 960
Touch Screen Capacitive

Memory

Internal RAM 1 GB
Internal ROM 8 GB
External SD Card Yes
Phonebook Unlimited contacts
SMS Capacity Unlimited messages
MMS Capacity Unlimited messages

Special Features

Browser
GPS
Proximity Sensor
3D Gravity Sensor
Video Call Support
Video Chat Support


Dapat disimpul kan bahwa, Evercoss A7N, Memiliki spesifikasi yang high end, dengan prosesor Quad Core 1.3Ghz, RAM 1GB, ROM 8GB, di pastikan dapat memproses aplikasi dan data secara cepat dan multitasking tanpa hambatan.
Dari sektor kamera pun, sangat mumpuni. Dengan kamera belakang 8 Mega Pixel Auto Focus dan Flash, di pastikan dapat mengambil gambar dengan tajam walaupun sedikit cahaya. Kamera depan memiliki resolusi 5 Mega Pixel, di mana para pencinta selfie sangat cocok dengan perangkat yang satu ini. Dan dapat pula merekam video beresolusi Full HD (1080p @30fps).

Untuk kualitas grafik tidak di ragukan lagi, dengan kartu grafis MALI-400MP2 @532MHz , dapat memainkan game - game konsol berkelas berat seperti, HD, dan 3D. Dan dapat pula menonton film kesayangan sobat dengan resolusi up tp 2160p (@15 fps) 1080p (@30fps)

Dari sektor daya, batrai yang diperoleh 2100MaH, yang dimana sangat di jarang di temukan untuk level harga seperti itu, al hasil daya smartphone tersebut terbilang cukup awet, untuk penggunaan sehari - hari.

Terakhir dari segi "Desain dan Layar" desain yang dimiliki cukup tipis, dengan ketebalan 0.83cm saja. Perlu diketahui ponsel berukuran 5' inch, memang cukup menganggu untuk meletakkan nya di saku, tapi dengan desain yang cukup tipis, hal itu takkan menggangu. Layar yang di dukung menggunakan panel IPS, dan resolusi qHD 960x540 pixel. Dimana hasil produksi tampilan menjadi tajam, dan view angle yang luas serta tidak distorasi warna akibat view angle tersebut.

Dengan rumor harga 1 sampai 1.5 jutaan, Smartphone ini sangat layak untuk pecinta Game, Fotografi, Selfie, Messege Chat, Dan lain - lainnya

Silahkan untuk komentar dan saran nya dibawah.
atau bisa bertanya-tanya seputar Techno Android di 7ECE47CF

Terima Kasih..
Arigatou Gozaimasu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk para sobat blogger khusus nya sobat Android Techno 46, Silahkan untuk berkomentar gunakan bahasa - bahasa yang bebas, namun baik, sopan , dan mudah dimengerti : ) , Kritik berupa keluh dan kesan , akan saya terima demi kemajuan saya sendiri dan blog kedepannya, Arigatou Gozaimasu - Terima Kasih - Thank You