Jumat, 31 Oktober 2014

Share, Deodex ROM for Advan Tablet T5C KitKat version





Memodifikasi ROM, adalah suatu hobbi user Android yang suka mengembangkan, atau meningkatkan performa perangkat itu sendiri. Untuk memodifikasi itu semua agar lebih mudah dan bebas memodifikasi sistem, diharuskan menggunakan deodex ROM.

Beberapa kelebihan ROM Deodex antara lain:
(+) Free Space Sistem menjadi lebih banyak.
(+) Dapat lebih mudah untuk melakukan modifikasi pada Sistem.
(+) Battery menjadi lebih sedikit awet menurut saya.

Kekurangan nya pun ada, tapi tidak sangat menggangg:

(-) Berkurangnya kestabilan, dapat diakali dengan menambahkan tweaks pada init.d atau build.prop, gunakan beberapa tweak yang telah tersedia oleh developer di XDA. Seperti PurePerformance, TweakDrypT, Dll..


 

source: TokoPedia

Dan beberapa persyaratan Intsall Deodex ROM for Advan Vandroid Tablet T5C:


Versi Build Karnel

- Kondisi perangkat harus FULL Rooting, untuk cek sudah full rooting atau belum coba saja delete app bloatware pada sistem via root explorer
-Installing zip menggunakan custom recovery, (saya test menggunakan CWM)
- Diharuskan sudah menggunakan KitKat dengan build karnel, ( 3.4.67 Thu, August 7 xxx 2014). Karena ROM yang saya deodex menggunakan versi build itu.
- Jika ingin digunakan di KitKat dengan build June, saya tidak bertanggung jawab jika bootloop menghantui sobat, hehe (Lakukan BackUp dahulu)
- Size ROM hanya 220MB+, karena ROM ini hanya mereplace antara odex to deodex
- Tested by Me, sob.


Deodex :)

DOWNLOAD HERE (from GDrive)

*sorry, if the sentence is excessive and wrong, because it was a learning phase in order to write a        correct (Field Practie in Indomedia Group, Tabloid Pulsa)
 
Silahkan untuk komentar dan saran nya di bawah..

atau bisa bertanya-tanya seputar Techno Android di 7ECE47CF,



Terima Kasih.

Arigatou Gozaimasu.




4 komentar:

  1. gan, ada TWRP buat advan t5c gak gan? law ada bagi dong

    BalasHapus
  2. Ga build pro advan t5c kitkat 4.4.2 yg 20014 bagi dong gan soal nya build prop saya kehapus gan lupa backup nya...jadi agak hank ni hp...

    BalasHapus
  3. gan ane butuh 1 file tolong backup vi mtk droid tools backupan bakaln muncul di sdcard/clowordmod/biasanya tanggl/>(preloader_dspbl)< buat bikin preloader baru tab ane matot,,
    tolong di bantu

    BalasHapus
  4. Gan ,untuk pemasangan xposed pada adva. T5c knp modulnya tidak bisa work ya,padahal xposed sudah terinstal dg benar,mohon pencerahannya

    BalasHapus

Untuk para sobat blogger khusus nya sobat Android Techno 46, Silahkan untuk berkomentar gunakan bahasa - bahasa yang bebas, namun baik, sopan , dan mudah dimengerti : ) , Kritik berupa keluh dan kesan , akan saya terima demi kemajuan saya sendiri dan blog kedepannya, Arigatou Gozaimasu - Terima Kasih - Thank You