Rabu, 29 Oktober 2014

Say "Goodbye" untuk battre boros di Android kalian with Greenify Donate


Greenify Apps for more free Battery power

Untuk setiap ponsel berbasis Android, pasti setiap user nya selalu mengeluh, terhadap terkuras nya daya battre dengan cepat. Karena dapat beberapa faktor, penyebab nya seperti, banyak nya Apps yang berjalan di background process. Seperti menjalankan multitasking secara berlebihan, menjalankan social media app, music, camera, dll. Hal ini membuat kerja CPU dan RAM tinggi, dan sistem bloatware (aplikasi sistem bundling atau tidak berguna) yang terus berjalan, menyebabkan boros nya battre.

Semua masalah tersebut dapat di tuntaskan dengan sebuah App berukuran kurang dari 2MB yaitu Greenify (click to download). Greenify adalah aplikasi yang sangat berguna dikalangan pengguna Android, app yang saya posting ini, greenify versi terbaru yaitu v2.4.4 dan sudah ter include donate, app nya sudah berbasis final, jadi tinggal install dan install pula dengan Xposed Installer (click to download), Xposed Installer gunanya untuk menginstall paket donate yang berada di dalam app tersebut, setelah di install update, jangan lupa lakukan reboot (alangkah baikknya BackUp sebelum melakukan install/update ini, tapi hanya 2% kemungkinan untuk Bootloop)





Selain, berguna untuk menghemat battre, Greenify juga membantu menghibernasi aplikasi yang membuat RAM yang menyimpan app multitasking menjadi lebih free, dan performa semakin lancar, dan perangkat lebih dingin.

Silahkan untuk komentar dan saran nya..
atau bisa bertanya-tanya seputar Techno Android di 7ECE47CF

Terima Kasih..
Arigatou Gozaimasu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk para sobat blogger khusus nya sobat Android Techno 46, Silahkan untuk berkomentar gunakan bahasa - bahasa yang bebas, namun baik, sopan , dan mudah dimengerti : ) , Kritik berupa keluh dan kesan , akan saya terima demi kemajuan saya sendiri dan blog kedepannya, Arigatou Gozaimasu - Terima Kasih - Thank You