Selasa, 28 Oktober 2014

Rasakan Sensasi Audiophile di Android mu Dengan Viper Audio

Audio output ialah suatu hal yang takkan tertinggal dalam perangkat Android. Beberapa audio output pada Android bahkan memiliki beberapa kualitas high end, mid end, dan low end. Dimana ada harga disitu ada kualitas pastinya. Beberapa produk lokal perangkat Android dengan harga yang terjangkau dan spesfikasi memumpuni, terkadang memang ada yang di korbankan. Seperti kualitas Audio yang nyaring akan treble atau cempreng, dan kualitas range suara tidak mendalam. Begitu pula dengan kualitas audio pada port jack yang rata-rata menggunakan 3.5mm jack headset.


Namun sekarang untuk berbagai smartphone produk lokal sudah memasukan efek-efek suara untuk output audio yang lebih memukau, seperti Dolby Digital Plus, DTS Sound, Snapdragon Audio+, Dll..


Dan hanya beberapa vendor saja yang mementingkan kualitas suara, hal ini bisa disiasati untuk mendapatkan kualitas audio dengan range audio yang sempurna dan mendalam. Menggunakan Viper4Android


Viper4Android, sebuah software untuk meningkatkan kualitas audio setara audiophile, kalian bisa atur sesuka hati sesuai  genre musik apa yang sedang kamu dengar. Kalian bisa mengatur bass, treble, clarity (untu keseimbangan range secara stereo pada earphone maupun headphone kesayangan kalian), range, reverb, surround, perangkat earphone yang digunakan serta jenis driver nya, bahkan ada ratusan jenis equalizer berekstensi .irs dan.wav dari seluruh equalizer yang berkualitas. Seperti wave max audio, sony clear bass, audio 7.1 ch by samsung, beats, dll..

  Untuk pemakaian sangatlah mudah, hanya membutuhkan root dan busybox terbaru jika bisa, (untuk mendownload busybox KLIK DISINI dengan versi 15, terbaru. download via blog Pemula Blog08)

 Dan untuk aplikasi Viper4Android nya sendiri terdapat dua bagian yaitu Viper Audio, dan Viper XHiFi dengan kelebihan yang berbeda. kalian bisa saja menginstall dua-duanya. Recommend dari saya download versi terbaru v.2.3.3.0 di sini untuk viper audio dan di sini untuk viper xhifi file yang di download berekstensi zip. Dan app Viper Audio berjalan di Android 2.3~4.4 untuk XHiFi 2.2~4.3(Jelly bean). Terdapat dua app untuk viper audio setelah di ekstrak, pilih sesuai versi android kalian ya sob.

Dan berikut rekomendasi sample effect sound yang bagus dari saya:

IRS Index: here
Zhuhang's IRS XDA: here
Joe0Bloggs Headset Correction Filter IRS: here

 Untuk Join ke Forum Official nya di XDA, kalian bisa mengunjungi di

Official ViPER4Android Audio Effects

 

 ViPER's Audio Official Website

 

 

Silahkan untuk komentar dan saran nya..
atau bisa bertanya-tanya seputar Techno Android di 7ECE47CF

Terima Kasih..
Arigatou Gozaimasu..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk para sobat blogger khusus nya sobat Android Techno 46, Silahkan untuk berkomentar gunakan bahasa - bahasa yang bebas, namun baik, sopan , dan mudah dimengerti : ) , Kritik berupa keluh dan kesan , akan saya terima demi kemajuan saya sendiri dan blog kedepannya, Arigatou Gozaimasu - Terima Kasih - Thank You